WORKSHOP

WP

Pembukaan Kegiatan Workshop Oleh Ketua Prodi. D3 Perpustakaan

Pathfinder adalah panduan yang disusun oleh pustakawan, yang berisikan daftar-daftar sumber informasi dalam berbagai bentuk, seperti buku, website, jurnal, jurnal online, dll. Mengenai topik tertentu, untuk membantu pemustaka mendapat sumber yang tepat mengenai topik tertentu.
Workshop ini diselenggarakan untuk meningkatkan keterampilan mahasiswa D-3 Perpustakaan FIB USU untuk membangun Pathfinder online dengan menggunakan subject plus dalam system penelusuran informasi di perpustakaan.

Sasaran Workshop Mensosialisasikan sebuah program pathfinder kepada mahasiswa D-3 Perpustakaan FIB USU. Meningkatkan keterampilan mahasiswa D-3 Perpustakaan membangun pathfinder. Menambah kemampuan literasi informasi mahasiswa D-3 Perpustakaan FIB USU

Kegiatan workshop dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 28 Februari 2019 pukul 13.00 s/d 16.00 WIB. Bertempat di Ruang Konferensi Perpustakaan USU. 

Narasumber/pemakalah pada kegiatan ini adalah Ray Ansyari Margolang, S.T (Staf Ahli BagianTeknologi Informasi di Perpustakaan Universitas Sumatera Utara)

Peserta Workshop meliputi Dsoen dan Mahasiswa Program StudiD-3 Perpustakaan Fakultas Ilmu Budaya USU yang berjumlah keseluruhan peserta sebanyak 124 orang.

Penyampaian materi oleh Narasumber

 

Tanya Jawab Peserta Workshop kepada Narasumber

 

Kegiatan Praktik Pathfinder

 

Tim membantu peserta Workshop

 

Penyerahan plakat oleh Ketua Program Studi kepada Narasumber

google scholar

 

FASILITAS PEMBELAJARAN                          UNIT PENDUKUNG                                                        MAHASISWA

E-LEARNING
      SISTEM INFORMASI SDM
OPEN COURSEWARE        LEMBAGA PENELITIAN                PORTAL AKADEMIK
PORTAL AKADEMIK
       SISTEM INFORMASI AKADEMIK                PUSAT JASA KETENAGAKERJAAN

  PERPUSTAKAAN