Kunjungan Kerja ke Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia

Ketua dan Sekretaris beserta Dosen Program Studi D-3 dilingkungan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera Utara melaksanakan kunjungan ke Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia. Rombongan diterima langsung oleh Sekretaris Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia Dyah Safitri, S.IPI., 3 M.Hum, Wakil Direktur Bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan Deni Danial Kesa, MBA., Ph.D., Wakil Direktur Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum Priyanto, S.S., M.Hum, Kepala Humas dan Kerjasama Melisa Bunga Altamira, S.Sos., M.Si., Kepala Pusat Data Informasi Niko Grataridarga, S.Hum., M.Hum., Kepala Lembaga Vokasi Dr. Diaz Pranita, M.M., Ketua Program Studi Manajemen Rekod dan Arsip Wiwiet Mardiati, S.S., M.IM. Diawal pertemuan program studi vokasi UI dalam sambutannya sangat antusias menerima kunjungan kerja program studi D-3 FIB USU. Demikian juga tim dari program studi D-3 FIB USU dengan antusias menyampaikan tujuan dari kunjungan kerja tersebut yang diwakili oleh Bapak Drs. Parlindungan, M.Hum sebagai moderator dan dilanjutkan oleh Bapak Drs. Gustanto, M.Hum menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan kerja secara spesifik.

Pada FGD tersebut juga disampaikan keinginan program studi untuk  melakukan kerja sama dalam mendukung tridharma perguruan tinggi. Program Studi FIB USU sudah menyampaikan draft kerja sama dalam bentuk MoA dan IA yang akan dievaluasi oleh Program Pendidikan Vokasi UI. Diakhir acara kunjungan kerja tersebut program studi D-3 FIB USU memberikan cenderamata berupa Plakat dan Ulos sebagai bentuk apresiasi terhadap program Pendidikan vokasi UI. Demikian juga Program Pendidikan Vokasi UI memberikan cenderamata dan Goodybag berupa ciri khas program studi tersebut.

google scholar

 

FASILITAS PEMBELAJARAN                          UNIT PENDUKUNG                                                        MAHASISWA

E-LEARNING
      SISTEM INFORMASI SDM
OPEN COURSEWARE        LEMBAGA PENELITIAN                PORTAL AKADEMIK
PORTAL AKADEMIK
       SISTEM INFORMASI AKADEMIK                PUSAT JASA KETENAGAKERJAAN

  PERPUSTAKAAN